;

Menjadi Cowok Gentlemen


Menjadi Cowok Gentlemen - Pasti pada ngerti kalo cewek itu suka sama cowok yang gentlemen. Berikut ini tips agar kita menjadi gentlemen dihadapan cewek:


1. Perkenalkan Dia
Banyak cowok yang memiliki pasangan baru, entah pacar atau masih pdkt, tapi mereka malu memperkenalkan si cewek sama temen atau keluarganya sendiri pada saat mereka bertemu. Hal ini karena di cowok malu atau kurang PD sama pasangannya itu. Menurut gw, si cowok harus berani memperkenalkan pasangannya itu. Hal ini akan membuat cewek tidak terasa sendirian dan terisolasi. Pastikan bahwa pasangan anda selalu merasa nyaman di sebelah Anda pada saat kencan, dan salah satunya dengan memperkenalkan dia. Hal ini akan membuat dia merasa sangat penting bagi Anda!

2. Antar Sampai ke Rumah
Tindakan yang sangat penting bagi seorang gentlemen. Walaupun tidak sejalan, tapi memastikan bahwa dia sampai di rumah dengan selamat adalah prioritas utama Anda. Cewek akan merasa Aman jika dia tahu bahwa Anda menemaninya sampai di depan pintu. Hal ini akan mengangkat nilai Anda di matanya. Plus: jika dia berhenti dan tidak segera masuk, kemungkinan besar artinya dia ingin Anda memberi ciuman, jika tidak, jangan paksakan ya!

3. Bahasa Anda
Hal ini penting, karena cewek istimewa ga mungkin suka sama cowok yang bahasanya ga nyambung saat ngobrol, bahasanya suka melebih-lebihkan atau pamer. 


Berikut ini daftar artikel terkain dengan postingan diatas

Admin - 17:16

0 komentar:

Post a Comment