;

Bahasa Cewek Banget



Bahasa Cewek Banget - Bahasa cewek yang lagi galau. Ungkapan cewek banet yang lagi terserang virus galau ke pasangannya, semua jika..

  • jika aku tidak menelepon mu (aku ingin kamu menelepon aku)
  • Jika aku pergi saat kita berantam (aku ingin kamu mengikuti aku)
  • Jika aku melihat bibirmu (ciumlah aku !!)
  • Jika aku mendorong dan memukulmu (pegang dan meluklah aku, jangan engkau lepaskan)
  • Jika aku diam (tanyakan aku, apakah ada sesuatu yg salah ?)
  • Jika aku tidak menghiraukan mu (aku ingin kamu memikirkan aku)
  • Jika kamu melihatku pada waktu aku sangat jelek (beritahu aku, aku sangatlah cantik)
  • Jika kamu melihatku menangis (peluklah aku, dan beritahu semuanya akan baik2 saja)
  • Jika kamu melihatku berjalan (berjalan lah diam2 dan peluklah aku dari belakang)
  • Jika aku ketakutan (lindungilah aku)
  • Jika aku menyandarkan kepalaku di bahumu (pegangilah kepala ku dan ciumlah kening aku)
  • Jika aku menggodamu (Rayu aku dan buatlah aku tersenyum)
  • Jika aku tidak menjawab dalam waktu yg cukup lama (buat lah aku yakin bahwa semua akan baik2 saja)
  • Jika aku melihatmu dengan penuh kecurigaan (Yakinkan aku dan perbaiki lah diri mu sendiri)
  • Jika aku bilang aku suka kamu (aku benar2 cinta kamu lebih dari yg kamu bayangkan)
  • Jika aku memegang tangan mu (pegang kembali tangan ku dan sentuh lah jari2 ku)
  • Jika aku memberitahu mu sesuatu rahasia (jangan di bocorkan kepada org lain dan jagalah rahasia itu)
  • Jika aku melihat matamu (teruslah pandangi mata ku sampai aku berpaling)
  • Jika aku merindukan mu (aku lagi terluka)
  • Jika kamu buat aku sakit hati (sakit hati yang kamu buat tak kan pernah terobati)
  • Jika aku blg semua nya telah berakhir (aku masih ingin kamu menjadi milik ku)



Berikut ini daftar artikel terkain dengan postingan diatas

Admin - 16:53

0 komentar:

Post a Comment